JAYABOARD INNOVATIVE SHARING WITH DESIGN PARTNERS INDONESIA



Kali ini Tim Jayaboard berkunjung ke kantor Design Partners Indonesia yang berlokasi di Intiland Tower lantai 12A untuk berbagi ilmu pengetahuan seputar trend dunia konstruksi!
Tanggal 29 Januari yang lalu, tim Jayaboard-USG Boral singgah ke kantor Design Partners Indonesia. Unik, menjadi kesan pertama ketika tim Jayaboard-USG Boral memasuki kantor Design Partners Indonesia. Tidak diragukan lagi bahwa perusahaan dalam bidang interior design yang satu ini sangat berkompeten dalam bidangnya. Dengan area office yang tidak terlalu besar pihak Design Partners Indonesia dapat menata ruangan mereka sedemikian rupa hingga membuat ruangan kantor terkesan luas dan homey, pastinya akan membuat tamu maupun karyawan betah berlama-lama di kantor Design Partners Indonesia ya..
Kira-kira pukul setengah 12 siang, 16 peserta Jayaboard Innovative Sharing dari Design Partners Indonesia menyambut hangat kedatangan Tim Jayaboard USG Boral. Hidangan santap siang juga sudah terhidang agar tidak lemas pada saat melakukan sharing! Acara makan siang bersama menjadi ajang tukar pandapat seputar interior design..
file
Sambil menyerbu sajian makan siang yang menggiurkan, tidak lupa berfoto bersama..
Setelah dikenyangkan dengan hidangan yang nikmat, para peserta yang terdiri dari interior designers ini kemudian satu persatu memasuki ruangan meeting untuk memulai acara Jayaboard Innovative Sharing.
Bapak Irvan Enro selaku System Specialist Representative Supervisor USG Boral membuka sharing pertama mengenai pengetahuan seputar sistem aplikasi plasterboard sebagai drywall maupun plafon, baik cara pengaplikasian sistem serta keunggulannya yang membuat penggunaan plasterboard atau papan gipsum menjadi trend yang sedang marak dalam dunia konstruksi bangunan saat ini.
file
file
Kendala yang di temui oleh interior designer kertika berada dilapangan juga menjadi ajang diskusi yang cukup menarik dengan solusi dari tim Jayaboard USG Boral, membantu memberikan solusi kepada para profesioanl memang menjadi tujuan dari Jayaboard Innovative Sharing, untuk berbagai ilmu pengetahuan terbaru seputar dunia konstruksi.
Sharing yang kedua dibawakan oleh Pak Rahmawan selaku Technical Representative Jayaboard yang berbagi seputar Specialty Ceiling USG Boral. Produk plafon spesial dengan berbagai variasi bentuk ini mengembangkan imajinasi khususnya rekan-rekan interior designers untuk dapat berkarya sekreatif mungkin membuat bentuk plafon/ceiling dengan design yang tidak pernah dimiliki ruangan lain sebelumnya! Cukup banyak yang tertarik dengan kategori produk yang satu ini dan banyak pertanyaan dari rekan Design Partners Indonesia saat itu seputar performa akustik dan pengaplikasiannya. 
file
file
Selain sharing tentang Specialty Ceiling, Pak Rahmawan juga menyampaikan bahwa Jayaboard tengah mengeluarkan beberapa produk baru sebagai hasil inovasi Jayaboard yang tidak berkesudahan, yaitu Heatstop dan Moldstop Board! Range kategori produk Jayaboard akan semakin lengkap dengan kehadiran 2 produk terbaru ini! Rekan-rekan Design Partners Indonesia juga diminta untuk berkunjung ke Rumah Jayaboard  untuk melihat dan merasakan sendiri seperti apa keunggulan aplikasi sistem produk-produk Jayaboard dibandingkan dengan bahan material konvensional lainnya
Setelah sesi sharing terakhir, tak lupa tim Jayaboard membuat kuis kecil-kecilan untuk melihat sejauh mana pemahaman peserta sharing kali ini. Ternyata tidak sedikit yang bisa menjawab pertanyaan dari Tim Jayaboard! Tandanya para peserta tidak hanya mendengarkan, namun memperhatikan dengan seksama setiap sharing yang dibawakan oleh Tim Jayaboard ya.. :)
Bagi yang tidak dapat menjawabpun tidak bersedih, karena masih ada doorprize yang menunggu sebagai acara penutup. Tentunya sesi doorprize mampu membangkitkan kembali energi para peserta dan menutup acara Jayaboard Innovative Sharing kali ini dengan keceriaan.
file
file
file
Terimakasih kepada rekan-rekan dari Design Partners Indonesia atas waktu dan tempat yang diberikan kepada tim Jayaboard. Semoga sharing yang telah kita lakukan dapat berguna / bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian ya! Salam USG Boral!!

0 Response to "JAYABOARD INNOVATIVE SHARING WITH DESIGN PARTNERS INDONESIA"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel