Brosur dan spesifikasi Kalsifloor 20

KalsiFloor 20

Papan untuk solusi lantai yang cepat dan efisien dibanding sistem penutup lantai konvensional
Papan untuk solusi lantai yang cepat dan efisien dibanding sistem penutup lantai konvensional
Papan Fiber Semen (Kalsifloor 20)

Papan fiber (kalsifloor 20) merupakan produk dari Kalsi Pt. Ethernit Gresik. Kalsifloor 20 mempunyai dimensi tebal 20 mm, lebar 1200 mm, dan panjang 2400 mm dan mampu menahan beban terpusat hingga 800 kg. Kalsifloor 20 dapat dilapisi adukn semen dan kawat anyam sebelum ditutup keramik, karpet, lantai, vinyl, atau parket, agar tidak terjadi gesekan dan benturan. gambar 5.1. contoh lembaran kalsifloor 20. dan gambar 5.2. menunjukan contoh pemasangan kalsifloor 20.

  contoh lembaran dan jenis-jenis motif kalsifloor






contoh pemasangan kalsifloor 20


Kelemahan      : membutuhkan tukang khusus, Menggunakan rangka baja (disesuaikan dengan beban) sebagai penyangga dan sekrup (KalsiScrew FL) sebagai penguatnya.
Kelebihan        : bobotnya ringan dan mampu menahan beban tinggi, ramah lingkungan dengan terbebas dari bahan asbes, Aplikasinya sangat praktis dan cepat, lebih hemat

Demikian beberapa inovasi bahan untuk pelat lantai modern. Tentunya butuh perencanaan yang matang untuk memperhitungkan bahan apa yang sesuai untuk mengembangkan hunian/rumah. Atau segera konsultasi kepada pengembang (kontraktor/konsultan) yang modern dan menjunjung tinggi nilai kejujuran. Semoga bermanfaat.

Papan lantai klasifloor adalah papan penutup lantai dengan ketebalan 20 mm yang digunakan untuk aplikasi ruang dalam pada rumah, apartemen dan bangunan-bangunan umum dengan beban yang besar.
KalsiFloor 20 diaplikasikan dengan memasang sekrup KalsiScrew FL pada rangka baja (desain disesuaikan dengan beban hidup dan parameter lainnya), KalsiFloor 20 dapat digunakan untuk mezzanine, ruangan tambahan dan lain-lain dengan persiapan konstruksi yang lebih cepat.
Keuntungannya Kalsi Floor 20 adalah beban struktur lebih ringan, sistem pemasangan mudah, bersih, fleksibel dan tahan terhadap gempa. Jika digunakan untuk lantai dengan beban besar, KalsiFloor 20 harus dilapisi dengan adukan semen dan kawat ayam sebelum ditutup dengan keramik, karpet lantai vinyl, parket agar tidak terjadi gesekan dan benturan. Pada modul 600 x 1200 mm, instalasi KalsiFloor 20 dapat menahan beban hingga 800 Kg.




























0 Response to "Brosur dan spesifikasi Kalsifloor 20"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel