Jayaboard Innovative Sharing with Lineamarca Dinamika

Jayaboard Innovative Sharing with Lineamarca Dinamika
file
Meskipun matahari sudah tenggelam, tetapi semangat untuk sharing knowledge tak kunjung padam!
Rempah Wangi Resto di kawasan Fatmawati menjadi lokasi Jayaboard Innovative Sharing kali ini bersama Lineamarca Dinamika tanggal 17 Februari 2016 yang lalu.
Sekitar pukul 7 malam, 16 peserta dari Lineamarca Dinamika satu-persatu datang memenuhi ruang hall Rempah Wangi untuk menghadiri event Jayaboard Innovative Sharing. Tak tunggu waktu lama, acara langsung dimulai dengan kata sambutan dari Pak Irfan selaku System Specification Representative USG Boral Indonesia dan Ibu Sari Widuri selaku Marketing Communication & Research Manager USG Boral Indonesia yang tidak lupa mengingatkan kepada para peserta mengenai program CSR Jayaboard yang sedang berjalan dan berkolaborasi dengan Yayasan Cinta Anak Bangsa dalam program "Membangun Dengan Hati Bersama Jayaboard" membantu puluhan ribu anak putus sekolah di Indonesia hanya dengan menjadi followers akun social media Jayaboard seperti Facebook Page, Twitter & Instagram.
file
file
Sharing pertama mengenai inovasi dan perkembangan produk drywall dalam industri pembangunan di Indonesia dibawakan oleh Pak Irfan, tidak jarang rekan-rekan Lineamarca Dinamika menanyakan masalah yang sering mereka hadapi di lapangan untuk ditanyakan solusinya kepada tim Jayaboard. Para peserta menjadi tahu berbagai kelebihan sistem drywall dibandingkan bahan konvensional lainnya dalam pembangunan suatu project, khususnya project highrise yang kian berkembang pesat pembangunannya di Indonesia.
file
file
file
file
file
Sharing kedua dibawakan oleh Pak Rahmawan selaku perwakilan dari Technical Team USG Boral Indonesia. Beliau sharing tentang produk mineral fiber dan specialty ceiling yang dimiliki oleh USG Boral yang dapat membantu mewujudkan imajinasi rekan-rekan arsitek untuk menciptakan suatu ruangan yang unik dan berbeda dari yang pernah ada. Kreatifitas mereka akan sangat terbantu dengan product range panel USG Boral yang sangat bervariasi dalam segi bentuk maupun performa. Rekan-rekan Lineamarca sangat antusias ketika melihat beberapa contoh project yang menggunakan aplikasi sistem specialty ceiling yang beraneka ragam bentuknya, selain dapat melihat, mereka juga dapat langsung menyentuh contoh sample produk. Tak jarang mereka melontarkan pertanyaan seputar cara pengaplikasian sistem produk-produk metal ceiling USG Boral dan cara maintenance produk-produk tersebut.
Selesai sharing, acara ditutup dengan makan malam dan foto bersama, tak lupa tim Jayaboard membagikan merchandise kepada peserta yang sudah berpartisipasi menjadi followers akun social media Jayaboard. Terimakasih atas waktunya, semoga apa yang tim Jayaboard share dapat berguna bagi rekan-rekan Lineamarca Dinamika, sampai berjumpa dilain kesempatan! :)

0 Response to "Jayaboard Innovative Sharing with Lineamarca Dinamika"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel