Launching Jayaboard SHEETROCK memukau para tamu undangan

Launching Jayaboard SHEETROCK memukau para tamu undangan
file
fileInovasi dalam teknologi dan produk terus dilakukan oleh Jayaboard USG Boral. Inovasi yang terinspirasi dari para stakeholder dan stockholder ini menjelma menjadi sebuah produk yang memiliki kualitas superior dengan nama Jayaboard SHEETROCK.
Jayaboard Sheetrock dilengkapi dengan 3 inovasi teknologi terkini yaitu Core Structure, Core Bubble structure dan Crystal structure yang menghasilkan 4 keunggulan patent technology, yang memberikan keuntungan bagi konsumen :
  1. Stronger Edge Hardness : dengan teknologi yang digunakan, Jayaboard SHEETROCK memiliki kekuatan tepi papan gipsum 25% lebih baik dibandingkan dengan papan gipsum standar pada umumnya.
  2. Sag-Defying at 600mm spacing : walaupun dipasang pada rangka metal dengan jarak 600mm, Jayaboard SHEETROCK tetap bebas lendut.
  3. Core Consistency : keuntungan ini membuat pemotongan Jayaboard SHEETROCK lebih rapi, lebih mudah, menghasilkan sedikit debu dan sedikit waste.
  4. Lighter : dengan teknologi yang dimiliki ini, berat papan gipsum Jayaboard SHEETROCK lebih ringan 20% dibandingkan papan gipsum standard lainnya.
file
Peluncuran Jayaboard SHEETROCK dikemas dalam bentuk Gala Dinner yang berisi Product Launching dan Customer Appreciation Night ini dimeriahkan oleh MC Ferdi Hasan dan Nadya Mulya serta salah satu diva Indonesia Ruth Sahayana di Hotel Mulia Senayan Jakarta, Rabu malam, 16 Desember 2015.
USG Boral juga memberikan penghargaan kepada distributor yang memberikan kotribusi terbesar pada beberapa kategori yaitu :
  1. The Best Performance of Compound Sales 2015 yang diraih oleh PT. Indotrad Fajar Inti
  2. The Best Performance of Product Mix Sales 2015 yang dirah oleh PT. Jayacipta Profile
  3. The Best Performance of Product Penetration 2015 yang diraih oleh PT. Biru Indokon
  4. The Best Performance of Plasterboard Sales 2015 yang diraih oleh PT. Limanjaya Inti Eloktama
5 hadiah doorprize berupa smartphone keluaran terbaru diraih oleh para undangan yang hadir mulai dari developer, main contractor, arsitek dan direct applicator. Mereka mengapresiasi USG Boral atas kegiatan tersebut.
file
file
file
file
file
file
file

0 Response to "Launching Jayaboard SHEETROCK memukau para tamu undangan"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel