PLAFON & PARTISI (GYPSUM atau GRC) Malang dan sekitarnya

PLAFON & PARTISI (GYPSUM atau GRC)




Perkembangan Teknologi membawa perubahan yang baik dan benar terhadap kemajuan di bidang konstruksi dan pembangunan infrastruktur. Perkebangan ini sangat membantu alam dan ekosistimnya yang terus menerus diperas habis oleh manusia untuk kepentingan individualis. Berbagai contoh dapat kita temui seperti penggunaan kayu sebagai bahan dasar konstruksi rumah, furniture dan mebel serta accessories yang berkaitan dengan bahan dasar tersebut ternyata membutuhkan kayu-kayu yang bagus dan baik.
Kayu yang bagus tersebut ternyata juga berasal dari pohon-pohonan yang juga berfungsi sebagai paru-paru dunia karena dapat mendaur ulang polusi-polusi yang dihasilkan oleh manusia itu sendiri. Maka kita dapat sedikit bersyukur bahwa beberapa teknologi baru dapat membantu mengurangi penggundulan Hutan yang merupakan paru-paru dunia ini. Hal ini terlihat pada perkembangan penggunaan bahan konstruksi atap yang saat ini lebih banyak menggunakan rangka atap dengan bahan dasar baja ringan dan bukan lagi menggunakan bahan dasar kayu.
Perkembangan pada bidang ini sebenarnya sudah lama dilakukan oleh para ahli konstruksi, tetapi pada waktu sebelumnya masyarakat belum mengenal atau belum memperdalam pengetahuan akan konstruksi baja ringan yang ternyata mempunyai sifat lebih efisien daripada menggunakan bahan dasar rangka kayu sebagai penopang konstruksi atap rumah mereka.
Setiap bahan konstruksi yang digunakan pada rumah anda pasti mempunyai kelebihan dan kekurangannya baik dari kekuatan, estetika bentuk atau hal lainnya. Seperti halnya dalam penggunaan Plafon gypsum dan GRC dengan rangka hollow galvalum pada rumah anda. Konstruksi Plafon gypsum dan GRC dengan rangka hollow galvalum ini sudah mengalami uji coba dan penelitian yang dilakukan oleh para ahli bertahun-tahun dan telah lolos uji kekuatan serta lolos pengujian hal-hal lainnya yang berhubungan dengan keselamatan manusia.

Tunggu apa lagi percayakan
Dekorasi Plafon - Partisi Gypsum / GRC Rumah - Kantor anda kepada kami, karena kami ahlinya dan hanya kami yang akan merespon keinginan anda.
Head Office                : Jl. Mayjend Sungkono, Citra Garden City, Blok P1. No.4 - Kota Malang
Workshop di Kediri     : Badas, Pare – Kediri
Workshop di Surabaya    : Tenggilis Utara 7, Tenggilis Mejoyo – Kota Surabaya
Workshop di Ponorogo   : Jl. Sukarno-hatta, Ponorogo
Untuk Wilayah Malang, Pasuruan,lumajang, sidoarjo, Surabaya, jember, Blitar, Jombang, mojokerto, kediri, Nganjuk, Tulung agung, trenggalek, Ponorogo, madiun dan SEKITARNYA

Hubungi kami di No :  0853 3443 9900 (Call, Sms, WhatsApp, Line), 0341-754253 

0 Response to "PLAFON & PARTISI (GYPSUM atau GRC) Malang dan sekitarnya"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel