JOINT VENTURE USG BORAL TELAH MENGINSPIRASI INOVASI PADA PAPAN GIPSUM DENGAN MEMPERKENALKAN JAYABOARD SHEETROCK® BRAND TECHNOLOGY

JOINT VENTURE USG BORAL TELAH MENGINSPIRASI INOVASI PADA PAPAN GIPSUM DENGAN MEMPERKENALKAN JAYABOARD SHEETROCK® BRAND TECHNOLOGY
JAKARTA, INDONESIA – 8 September 2014 – USG Boral resmi memperkenalkan USG Boral Jayaboard Plus Sheetrock® Brand Techology yang terbaru untuk pasar Indonesia. Papan gipsum berbobot ringan serta mudah dipasang ini akan mengubah cara kerja industri konstruksi di seluruh kawasan.
“USG Boral berkomitmen untuk menyediakan produk-produk yang inovatif dengan teknologi terdepan kepada konsumen kami”, jelas Frederic de Rougemont, CEO USG Boral. USG Boral Jayaboard Plus Sheetrock® Brand Technology ini mampu me-redefinisi pasar papan gipsum serta menciptakan cara kerja yang lebih produktif untuk instalasi tembok dan atap tanpa mengurangi kualitas maupun efisiensi waktu”.
Teknologi serta bahan kimia USG Boral yang telah dipatenkan merupakan kunci dari penciptaan produk papan gipsum ini. USG Boral Jayaboard Plus Sheetrock® Brand Technology dilengkapi oleh fitur Sag-Defying-Strength™ – sangat ideal untuk atap karena telah dirancang ulang untuk mengurangi kebocoran serta meningkatkan rasio kekuatan terhadap berat. Sag Defying Strength™ juga membantu mengurangi resiko kerusakan pada proses perpindahan maupun pada saat instalasi.
USG Boral Jayaboard Plus Sheetrock Brand Technology juga merupakan produk papan gipsum yang ringan sehingga proses dan waktu instalasi menjadi sangat efisien. Untuk distributor, bobot produk yang ringan memudahkan proses pengangkatan dengan beban yang lebih kecil. Produk yang ringan juga berarti berkurangnya resiko kerusakan pada peralatan yang dimiliki. Selain itu bobot produk yang ringan dapat berdampak pada penghematan bahan bakar pada truk pengangkut. Dengan bahan inti yang lebih mudah untuk dibentuk, produk ini dapat menghasilkan lebih sedikit bahan sisa sehingga menghemat biaya. 
USG Corporation dan Boral Limited telah mengumumkan kerjasama joint venture pada Oktober 2013 dalam usahanya untuk semakin mendekatkan pasar konstruksi yang berkembang pesat di berbagai belahan dunia. Sehubungan dengan itu, Boral juga mengkontribusikan divisi gipsumnya, yang terdiri dari divisi operasional di Australia, Asia, serta Timur Tengah. Sementara itu USG juga berkontribusi pada pasar Asia dan Timur Tengah serta akses teritorial eksklusif ke teknologi pembuatan atap, papan semen, papan serat gipsum, papan gipsum ringan, dan perpaduan materi pembuatan bangunan.
“Kami telah menapaki perjalanan untuk memodernisasi industri pembuatan bangunan, namun tetap memberikan nilai lebih yang maksimal baik untuk konsumen maupun pemegang saham”, papar Yan Xu, Presiden Direktur untuk Indonesia. “Dengan bangga kami perkenalkan USG Boral Jayaboard Plus Sheetrock® Brand Technology. Kami percaya produk ini dapat membantu konsumen dalam membangun bisnis mereka”.

Tentang USG Boral
Pada awal 2014, Boral Limited dan USG Corporation membentuk sebuah usaha gabungan 50/50 yang dikenal sebagai USG Boral. Dengan jumlah karyawan sekitar 3.500 orang, USG Boral menjadi yang terdepan dalam hal produksi dan distribusi sistem papan gipsum, sistem akustik mineral fiber, rangka metal, compound, panel khusus dan berbagai asesoris di seluruh Asia, Australasia dan Timur Tengah.

USG Boral Asia

USG Boral di Asia adalah produsen papan gipsum terbesar di wilayah Asia. USG Boral di Asia memiliki 21 fasilitas manufaktur diantaranya Tiongkok, Thailand, Indonesia, Korea Selatan, Vietnam, India, Malaysia dan Filipina. Selain dari pabrik papan gipsum, USG Boral juga memiliki pabrik ceiling tile, metal dan compound, dan tidak ketinggalan tambang gipsum di Oman.

0 Response to "JOINT VENTURE USG BORAL TELAH MENGINSPIRASI INOVASI PADA PAPAN GIPSUM DENGAN MEMPERKENALKAN JAYABOARD SHEETROCK® BRAND TECHNOLOGY"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel