Brosur dan Spesifikasi Papan Gypsum Jayaboard Indoboard

indoboard-jayaboard



specifications

WeightSize
5.1 Kg/m2 (9mm) 
7.0 Kg/m2 (12mm) 
Width : 1200mm 
Length : 2400mm 
Thickness : 9mm, 12mm 





USG Boral resmi memperkenalkan USG Boral Jayaboard Plus Sheetrock Brand Technology yang terbaru untuk pasar Indonesia. Papan gipsum berbobot ringan serta mudah dipasang ini mampu mengubah cara kerja industri konstruksi di seluruh kawasan.
CEO USG Boral Frederic de Rougemont mengatakan USG Boral berkomitmen untuk menyediakan produk-produk yang inovatif dengan teknologi terdepan kepada konsumen.

"USG Boral Jayaboard Plus Sheetrock Brand Technology ini mampu meredefinisi pasar papan gipsum serta menciptakan cara kerja yang lebih produktif untuk instalasi partisi dan plafon tanpa mengurangi kualitas maupun efisiensi waktu," kata Frederic de Rougemont dalam rilis pers yang diterima di Jakarta, Rabu (10/9/2014).
Teknologi serta bahan kimia USG Boral yang telah dipatenkan merupakan kunci dari penciptaan produk papan gipsum ini. USG Boral Jayaboard Plus Sheetrock Brand Technology dilengkapi oleh fitur sag-defying-strength sehingga sangat ideal untuk plafon karena telah dirancang ulang untuk meningkatkan rasio kekuatan terhadap berat. Sag defying strength juga membantu untuk mengurangi risiko kerusakan pada proses penanganan maupun pada saat instalasi.
USG Boral Jayaboard Plus Sheetrock Brand Technology juga merupakan produk papan gipsum yang ringan sehingga proses instalasi menjadi sangat efisien. Manfaat yang dapat dirasakan untuk distributor dengan bobot produk yang ringan memudahkan proses penanganan sehingga dapat meningkatkan produktivitas pekerja.
Produk yang ringan juga berarti berkurangnya risiko kerusakan pada peralatan kerja yang digunakan. Selain itu, bobot produk yang ringan dapat berdampak pada penghematan bahan bakar pada truk pengangkut. Dengan bahan inti yang lebih mudah untuk dibentuk maka menjadikan produk ini lebih efisien dan hemat biaya.
USG Corporation dan Boral Limited telah mengumumkan kerja sama joint venture pada Oktober 2013 dalam usahanya untuk semakin mendekatkan pasar konstruksi yang berkembang pesat di berbagai belahan dunia. Sehubungan dengan itu, Boral juga mengontribusikan divisi gipsumnya yang terdiri dari divisi operasional di Australia, Asia, serta Timur Tengah.
USG juga berkontribusi pada pasar Asia dan Timur Tengah serta akses teritorial eksklusif ke teknologi pembuatan untuk plafon, papan semen, papan gipsum berserat fiber, papan gipsum ringan, dan kompon penyambung.
Sementara itu, Presiden Direktur USG Boral untuk Indonesia Yan Xu mengatakan pihaknya telah menapaki perjalanan untuk memodernisasi industri pembuatan bangunan, namun tetap memberikan nilai lebih yang maksimal baik untuk konsumen maupun pemegang saham.
"Dengan bangga kami perkenalkan USG Boral Jayaboard Plus Sheetrock Brand Technology

2 Responses to "Brosur dan Spesifikasi Papan Gypsum Jayaboard Indoboard"

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel